HOME  |  SERVICES  |  Profile  |  RSS

 

Free Aplications For BlackBerry

11:56 AM

Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis yang saya install di BlackBerry® saya, silahkan download langsung melalui browser BB anda.

1. Yahoo! Messenger, dengan Fitur kirim foto atau emotikon, dan gunakan status yang sama seperti Messenger versi desktop Anda. Anda akan selalu tahu bila Anda mendapat pesan baru, meskipun saat Anda tidak beraktivitas di ponsel.

2. Facebook, cek notifikasi facebook anda dengan Facebook® for BlackBerry® smartphones, selalu update status dimanapun anda berada dan beri commentar langsung pada teman anda.

3. Viigo, jangan lewatkan informasi berita dari RSS channel favorit anda, Sport, Shopping, Entertainment, Travel, Weather dan lain-lain dalam satu aplikasi Viigo.

4. Google Mobile App, tekan dan tahan tombol Call dan sebutkan kata yang ingin anda cari di google, maka google akan mencari apa yang anda ucapkan dari mulut anda tanpa anda ketik.

5. Google Map, lihat peta dunia melalui satelit dengan pensel anda layaknya google earth di komputer anda dan share lokasi dengan teman-teman anda dengan google latitude.

6. Amplop Merah Gmail, adalah email alternatif untuk milis dan berbagai account subscriber lain yang anda perlukan.

7. Google Talk, untuk chating dengan teman-teman google anda.

8. Palringo, memungkinkan Anda untuk berbicara dengan semua kontak Anda, apakah mereka sedang menggunakan AOL ® IM ®, Google Talk ™, Yahoo!® Messenger, Gadu-Gadu, ICQ ®, Jabber ® atau Windows Live. Disini saya gunakan hanya untuk Facebook® Chat.

9. Skoot for Skype, untuk chat dan call dengan account Skype.

10. Opera Mini, untuk browsing dengan display halaman yang lebih baik.

11. MidpSSH, sebuah aplikasi yang digunakan untuk remote server dengan ssh atau telnet, namun msh belum mendukung koneksi BIS, hanya berjalan di apn operator dan wifi.

12. BBNotePad, aplikasi untuk menulis text-text layaknya sebuah notepad di PC anda, open dan save txt file di BB memory atau BB mSDcard anda.

13. BBFileScout, adalah File Manager untuk mempermudah membuka file-file di dalam direktori BB anda dan juga mendukung format zip-arcive.

14. Speedtest, test kecepatan upload dan download BlackBerry anda.

15. Smd, aplikasi untuk menyimpan sms ke microsd, semua sms terkirim dan yang diterima secara otomatis tersimpan di microsd.

16. Capture It, sebagai print screen display BB anda.

17. Quickpull, sebagai pengganti cabut battery, merestart dan melegakan memory BB anda dan bisa diseting untuk schedule harian.

Jika masih kurang anda bisa mendapatkan aplikasi lainnya yang lebih lengkap disini.

1 comments:

Hartono Dimas Chandra said...

selain itu juga anda bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di blog ini http://www.extranet-cafe.co.cc atau http://www.fuckbok.co.cc silahkan kunjungi sekarang juga karena informasinya selalu terupdate





CO.CC:Free Domain